Mekkah Roselly
Waktu SMP,aku mempunyai dua orang sahabat di sekolah,teman sekelas .yang berna rihdo dan rewanda di antara ke dua sahabat aku itu,mempunyai sifat yang berbeda.yang benama ridho sifatnya dia pendiam di kelas ,rajin,pintar,dan sering mengerjakan tugas yg di berikan guru d kelas.d kelas kalau aku ngajak dia bicara pasti gg dia dengarin .dia tu fokus kali belajar nya.tpi klau udh istrahat ,baru dia dengan kalau aku mau cerita apapun sama di.aku sering bercanda-canda sama dia.terkadang ada jga bekelahinya.paling Cuma bentar diam-diamnya. Tu damai lagi hahaha. kalau di ingat-ingat sekarang jadi tertawa aku jadinya .
Lalu  sahabat aku yang satu lagi bernama rewanda dia orangnya pintar juga.tapi dia pemalas,sering bolos dan,cabut sekolah.gara-gara dia sering bolos dan cabut ,orangtuanya sering di panggil ke sekolah karna tingkah laku dia tu tidak bias d ubah.dia tu bolos sekolah karna memendikan game online.dia sering main game online.apapun permain game online dia jago nya. aku sering d ajaknya main game online,tapi terkadang aku mau ikutin kemauannya,terkadang aku nggak mau.karna kalau dia ngajak aku main game online nya harus bolos sekolah ,aku ngak mau,tapi klau udah pulang sekolah baru aku mau.
Terkadang aku nggak habis pikir sama rewanda,gara-gara memendingkan game online dia mau bolos dan cabut sekolah,sampai-sampai dia kabur dari rumah,karna sering kenak marah sama kedua orangtuanya.aku sering menasehatinya,tapi aku nggak tau apa dia mau dengan perkataan ku atau nggak. setiap dia ada masalah ,dia trus ngomong sama aku,lalu aku nasehati juga dia lagi.akhirnya dia mau juga berubah.aku sama ridho,senang liat dia mau berubah.akhirnya dia nggak bolos dan nggak cabut lagi sekolah.
Untung aja sahabat ku rewanda tu cepat berubah,kalau nggak mungkin dia nggak lulus SMP.akhir nya aku bersama sahabatku yg berdua dan teman-teman yang lain  lulus juga.dan aku merasa senang sekali dan bahagia sekali bersama-sama.
itu lah kisah persahabatan aku yang aku jalanin waktu SMP.

0 Responses

Posting Komentar