Mekkah Roselly
    Waktu itu saya lagi pergi main sama teman saya ,lalu saya di ajak pergi ngumpul di sebuah grup,dan nama grup itu R.A.P (remaja anak padang).pada hari itu juga saya di kenalkan kesemua anggota grup,berfoto-foto bersama-sama,dan cerita-cerita tentang pengalaman yang pernah di lalui,akhirnya sepanjang waktu berlalu,hari sudah mau malam,saya dan teman-teman yang lain ingin pulang kerumah masing-masing,sebelum pulang kita semua salaman dan pamit pulang.
          Minggu kedua ngumpul di grup itu,saya melihat seorang cewek yang begitu menarik,lucu,apalagi liat dia pas senyum ,cantik.lalu saya Tanya sama teman-teman yang lain,ternyata teman saya udah ada yang ngincar dia,hhuuff.dan saya merasa sedih ,karena orang yang saya suka saudah ada yang ingin memilikinya.
          Jadi saya memutuskan pengen cari cewek yang lain,akhirnya saya jadian sama cewek lain.tapi saya sama cewek itu Cuma main-main saja,tidak berapa lama +- 2 mingguan,saya putus sama cewek itu.dan saya menjomblo lagi.
          Ternyata cewek yang saya suka dulu,sudah tidak ada yang ngincar lagi,dan saya pengen dekatin dia lagi,pengen ngasih perhatian sama dia.waktu pertama saya ngantar dia pulang,ternyata dia terkunci dari luar dan saya temani dia sampai nenek dia plang dari mesjid.dan saya ditawari mau minum apa,lalu saya minta aja ,”air putih aja lah”.sambil duduk-duduk saya cerita-cerita sama dia ,lama waktu berlalu saya temani dia,nggak terasa lama nya ,ternyata udh 1jam saya temani dia,tapi nenek dia belom juga pulang lagi,lalu saya di suruh aja pergi dulu.pas di perjalan ternyata hari hujan pula,dan saya basah-basah pula,tiba di rumah teman saya.hhuufff dingin,tapi nggak ada yang hangatin   hhhmmm….
         Sudah rumayan lama saya PDKT  sama dia,saya tambah suka sama dia.tapi,ternyata dia suka pula sama cowok lain,lalu saya merasa kecewa kali sama dia  ,tapi saya tidak mau menyerah begitu saja,lalu saya cari tau siapa cowok itu,ternyata cowok itu,anggota grup R.A.P juga.lalu saya cari kesempatan untuk bertengkar sama cowok itu.akhirnya saya dapat juga hari dan waktu untuk bertengkar sama cowok itu.harinya waktu bubar sama grup R.A.P.sesudah bubar itu,saya tunggu dia diluar dan saya suruh admin R.A.P itu manggil dia.lalu saya bertanya sama dia,sesudah bertanya,saya bertengkar sama dia,tapi nggak ada perlawanan,penakut kali dia,cowok apaan pula tu ,nggak ada perlawanan.
         Pada hari itu cewek yang saya suka itu marah sama saya,karena saya bertengkar sama cowok yang dia suka itu.lalu saya kasih penjelasan sama dia,supaya dia tidak marah-marah sama saya,karena saya sayang banget  sama dia sampai sekarang.
          Akhirnya beberapa hari berlalu,beberapa waktu berlalu.saya jadian juga sama dia.saya sangat senang sekali,rasanya bahagia kali saya pada waktu itu.tapi banyak rintangan yang saya lalu sama dia,senang,sedih,tangis,putus,galau,trus nyambung lagi,itu yang saya lalu bersama dia.tapi saya bisa pertahankan sayang saya sma dia.dan sampai sekarang saya masih sayang banget sama dia.ya ALLAH mudah-mudahan dia lah tulang rusuk ku yang ENGKAU ciptakan.

0 Responses

Posting Komentar